2016, Ivan Gunawan Kembangkan Tren Batik

Anindya Legia Putri    •    Senin, 07 Dec 2015 12:33 WIB
ivan gunawan
2016, Ivan Gunawan Kembangkan Tren Batik
Ivan Gunawan (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia P)

Metrotvnews.com, Jakarta: Memasuki akhir 2015, berbagai resolusi telah dipersiapkan Ivan Gunawan dalam menyambut tahun 2016.

"2016, aku sih mau lebih fokus lagi di karier. Karena aku baru ngeluarin buku (Aku Berkarya Dengan Cinta), dan aku ingin buku itu didistribusi dengan baik. Terus label baju Jajaka by Ivan Gunawan akan segera ada di department store di Senayan City, Debenhams. Itu yang harus dipegang," papar Ivan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Ivan akan mengembangkan tren baru 2016, yaitu busana bertema batik.

"Aku mau mengeluarkan satu tren dengan batik. Memang fokus ke batik. Kembali mencintai produk Indonesia dan membanggakan bahwa apa yang kita produksi itu buatan Indonesia. Karena saya ingin mempopulerkan batik, desain batik saya," ungkapnya.

Berkaca ke belakang, Ivan merasa tahun ini peruntungan kariernya cukup gemilang. Pagelaran demi pagelaran yang dihelatnya berjalan lancar.

"Kalau duka sih, alhamdulillah enggak ada di 2015. Saya jalani semuanya dengan suka cita. Yang paling berkesan, saya bersyukur dengan keberadaan usaha saya saat ini," tuturnya.


(ROS)

Vonis untuk Novanto (3)

Vonis untuk Novanto (3)

6 hours Ago

Skenario Setya Novanto untuk menghindarkan diri dari jerat KPK semakin jelas. Setidaknya itulah…

BERITA LAINNYA