GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya 2015 Siap digelar Besok

Ekawan Raharja    •    Senin, 07 Dec 2015 16:51 WIB
giias surabaya
GIIAS Surabaya 2015 Siap digelar Besok
GIIAS Surabaya 2015 akan diramaikan oleh 15 APM dan beragam merek industri penunjang otomotif. Seven Events

Metrotvnews.com, Jakarta: Seven Events masih menyisakan satu pameran otomotif. Pada akhir tahun, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal menyambangi Grand City Exhibition & Convention Hall Surabaya pada 9-13 Desember.

Pameran otomotif ini masih bertujuan untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional. Diharapkan melalui GIIAS Surabaya 2015 dapat membantu GAIKINDO untuk mencapai target penjualan di tahun ini, 950.000 hingga 1 juta unit kendaraan.

Menurut rilis yang masuk ke redaksi, sebanyak 15 agen pemegang merek kendaraan (APM) siap meramaikan GIIAS Surabaya 2015. Mereka bakal menghadirkan produk-produk serta teknologi terbaru yang sudah diluncurkan di GIIAS 2015 pada Agustus silam. Tentu saja mereka pun bakal menawarkan beragam promo penjualan selama pameran otomotif ini berlangsung.

Selain menampilkan deretan kendaraan terbaru, beragam program hiburan pun juga disediakan. Dipastikan 4X4 Challenge setinggi 6 meter dan Blind Parking Challenge akan memacu adrenalin para pengunjung GIIAS Surabaya 2015. Sebagai bentuk kepedulian, panitia juga menyelenggarakan GIIAS EduCare (tools for school), Student’s Day, serta program donor darah yang diharapkan dapat menarik partisipasi dari seluruh pengunjung.


(UDA)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA