Polisi Buru Sopir Kopaja Penabrak Pejalan Kaki di Jalan MH Thamrin

Deny Irwanto    •    Senin, 07 Dec 2015 15:01 WIB
kecelakaan bus
Polisi Buru Sopir Kopaja Penabrak Pejalan Kaki di Jalan MH Thamrin
Kabid Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal--Metrotvnews.com/LB Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi masih terus memburu sopir Kopaja yang menabrak pejalan kaki hingga tewas di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Usai kecelakaan, sopir beserta kondektur melarikan diri.

"Kami masih buru sopir dan kondekturnya, karena menurut keterangan saksi, sopir dan kondekturnya melarikan diri usai kecelakaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/12/2015).

Iqbal kembali mengatakan, untuk memburu dan mengejar sopir dan kondektur, pihak kepolisian telah bekerja sama dengan pihak Kopaja. "Kami akan koordinasi dan mencari info dari pihak Kopaja mengenai sopir dan kondekturnya," tambah Iqbal.

Sebelumnya, bis Kopaja 19 bernomor polisi B 7120 DG jurusan Blok M-Thamrin menabrak seorang pejalan kaki bernama Karen, 19 hingga tewas. Kecelakaan tersebut terjadi di depan Halte Busway, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 6 Desember pukul 12.30 WIB.

Dalam keterangan saksi, sebelum kecelakaan sang sopir sedang bermain handphone. Akibatnya bus oleng dan terbalik sehingga menabrak korban.


(YDH)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

2 days Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA