Hadapi Petinju Jepang, Daud Yordan Ditangani Dua Pelatih

Rendy Renuki H    •    Senin, 07 Dec 2015 17:21 WIB
tinju
Hadapi Petinju Jepang, Daud Yordan Ditangani Dua Pelatih
Daud Yordan (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Semarang: Demi persiapan menghadapi petinju Jepang, Daud Yordan kini ditangani dua orang pelatih. Juara kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia Pasifik ini akan melawan Yoshitaka Kato dalam laga perebutan gelar juara di Jakarta, Februari 2016 mandatang.

Dua pelatih tersebut adalah Craig Christian (mantan pelatih sekaligus manajer Chris John) dan temannya sendiri Edin Diaz. Kedua pelatih itu bergantian menangani dirinya baik fisik maupun teknik selama masa persiapan untuk pertarungan perebutan gelar mendatang.

Keduanya akan menangani Daud menjalani latihan di Bali mulai Jumat 11 Desember hingga jelang pertarungan nanti. "Saya berangkat ke Bali untuk latihan di sana dan keduanya (Craig Christian dan Edin Diaz) menjadi pelatih saya selama di Bali," ucapnya dilansir Antara, Senin (7 Desember).

Daud sendiri sudah memiliki persiapan menghadapi lawannya dengan mempelajari rekaman pertarungan calon lawannya. Ia pun tengah mempelajari gaya bertarung petinju asal Jepang tersebut demi bisa mempertahankan gelar juaranya.

"Saya sudah mendapatkan rekaman pertarungan petinju tersebut dan sekarang ini sedang mempelajari gaya bertarung yang bersangkutan. Petinju Jepang itu memiliki gaya bertarung "fighter". Nanti saya akan jelaskan saat konferensi pers,"
sambungnya. (Ant)


(REN)