Gandeng Pos Indonesia, MatahariMall.com Sediakan eLocker untuk Konsumen

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 07 Dec 2015 17:57 WIB
mataharimall.com
Gandeng Pos Indonesia, MatahariMall.com Sediakan eLocker untuk Konsumen
Kerja sama MatahariMall.com dengan PT Pos Indonesia, Senin (7/12/2015). MTVN/UTHI

Metrotvnews.com, Jakarta: MatahariMall.com bekerja sama dengan PT Pos Indonesia, meluncurkan salah satu fitur terbarunya, O2O atau Online-to-Offline, hari ini, Senin (7/12/15), bertempat di Gedung Pos Indonesia. Peluncuran fitur ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan antara kedua pihak.

"Penandatanganan nota kesepakatan ini merupakan wujud keseriusan MatahariMall dalam menyajikan pengalaman berbelanja yang unik, berbeda dengan negara lain, bagi pelanggan di Indonesia," ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com.

Fitur terbaru MatahariMall.com ini memungkinkan pelanggan mengambil, megembalikan, juga membayar barang yang dipesan secara online di lokasi Pickup&PayCOD yang telah disepakati, atau offline.

Untuk memanfaatkan fitur ini, MatahariMall.com dan Pos Indonesia menyediakan eLocker yang ditempatkan di lokasi tertentu di 199 kota di Indonesia. Ketersediaan eLlocker ini dimulai di 10 kantor pos terpilih di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Wenas menjelaskan, layanan ini juga memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran di 4.500 titik kantor Pos Indonesia. Layanan ini akan dioperasikan secara bertahap mulai 8 Desember 2015. Nota penandatangan ini juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.


(MMI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA