Jelang Sevilla vs Juventus

Mandzukic Absen Kontra Sevilla

Patrick Pinaria    •    Senin, 07 Dec 2015 23:20 WIB
liga champions
Mandzukic Absen Kontra Sevilla
Mario Mandzukic (Depan) (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)

Metrotvnews.com, Sevilla: Juventus harus kehilangan striker andalannya, Mario Mandzukic saat menghadapi Sevilla pada matchday 6 fase Grup D Liga Champions 2015--2016, Rabu 9 Desember. Pemain asal Kroasia tersebut dipastikan absen karena terserang penyakit flu.

Absennya Mandzukic tentu membuat skuat Juventus semakin pincang pada laga nanti. Pasalnya, sudah ada sejumlah pemain pilar juga dipastikan absen.

Salah satunya adalah Patrice Evra. Bek asal Prancis tersebut saat ini mengalami cedera lutut yang didapatnya saat menghadapi Lazio pada giornata 15 Liga Serie-A Italia, Sabtu 5 Desember.

Sejumlah pemain lainnya yang dipastikan absen, yakni Mario Lemina, Semi Khedira, Hernanes, dan Martin Cacers. Keempat pemain tersebut absen karena masih dalam perawatan cedera.

Hal ini tentu menyulitkan Juventus untuk memenuhi ambisi mereka untuk lolos ke babak 16-besar Liga Champions sebagai juara grup. Mengingat, mereka akan menghadapi Sevilla yang saat ini juga mengincar kemenangan untuk lolos ke babak 32-besar Liga Europa.

Jika kalah dari Sevilla, posisi Juventus berpotensi tergusur Manchester City yang menempati peringkat kedua. Kedua tim saat ini terpaut dua poin. (Football Italia)


(PAT)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA