Madrid kontra Malmo, Benitez: Kami Tetap Ingin Menang!

Kautsar Halim    •    Selasa, 08 Dec 2015 02:43 WIB
liga championsreal madrid
Madrid kontra Malmo, Benitez: Kami Tetap Ingin Menang!
Pelatih Real Madrid Rafael Benitez. (AFP PHOTO/ GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menegaskan timnya akan tetap mengejar kemenangan ketika bentrok kontra Malmo FF pada laga lanjutan fase grup Liga Champions 2015--2016. Rabu 9 Desember. Menurutnya, kemenangan itu penting untuk membangun semangat tim.  

Madrid tergabung dalam Grup A bersama Malmo, Paris Saint Germain (PSG) dan Shakhtar Donetsk. Mereka dipastikan memiliki satu tiket babak 16 besar karena sudah mengoleksi 13 poin.  Dua lawan lainnya, Shaktar dan Malmo, dipastikan terhempas karena baru mengoleksi 3 poin. Sejauh ini, Madrid hanya mendapat ancaman dari PSG yang sudah mengumpulkan 10 poin.

Sayang, kesuksesan itu tidak diiringi dengan kondisi Los Blancos di Spanyol pada pertengahan pekan lalu. Saat itu, mereka harus "didepak" dari Copa del Rey karena pelanggaran sepele yang seharusnya tidak terjadi. Benitez memainkan Denis Cherysev yang tengah mendapat sanksi karena akumulasi kartu kuning.  

Atas kejadian tersebut, tak heran jika Benitez seakan ingin menebus kesalahannya lewat laga Madrid kontra Malmo. Kemenangan adalah target utamanya demi mengembalikan kepercayaan fan dan mental para skuatnya.

"Untuk meyakinkan para fan bahwa kami bisa bermain baik. Kami harus bermain selama 90 menit seperti babak pertama kontra Getafe. Itu akan melanjutkan kemenangan kami ketika menghadapi Malmo. Kami tetap ingin menang dan memupuk kepercayaan diri. Jadi, laga nanti bukan sekedar pertandingan biasa," ujar Benitez.

Meski didepak dari Copa del Rey, Madrid terbukti tampil apik dalam lima laga terakhir. Termasuk di antaranya, ketika membantai Getafe dengan skor 4-1, pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. (sportmole)

 


(KAU)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA