Jelang Super Series Finals 2015

Rexy Berharap Ahsan Cepat Sembuh

Kautsar Halim    •    Selasa, 08 Dec 2015 04:30 WIB
bulu tangkis
Rexy Berharap Ahsan Cepat Sembuh
Kabid Binpres (PP PBSI), Rexy Mainaky. (Foto: Widodo S. Jusuf/Antara)

Metrotvnews.com, Bandung: Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Rexy Mainaky berharap Mohammad Ahsan berada dalam kondisi bugar saat tampil pada kejuaraan Superseries Finals di Dubai, Uni Emirat Arab, 9-13 Desember. Ganda putra yang berpasangan dengan Hendra Setiawan itu, disebutkan Rexy sedang mengalami flu.

"Sejak di Malang (Indonesia Master) Ahsan mengalami flu berat. Saya berharap kondisi dia cepat membaik," kata Rexy Mainaky di sela-sela Workshop Satlak Prima "Program Performa Tinggi dengan Implikasi Sport Science" di Bandung, Jawa Barat, Senin (7/12/2015).

Pada kejuaraan Yonex Sunrise Indonesia Master di Malang, Indonesia mampu merebut tiga gelar juara melalui ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir, ganda putra Rian Agung/Berry Angriawan dan tunggal putra Tommy Sugiarto.

Harapan tinggi sebenarnya ditumpukan kepada Hendra/Ahsan pada saat itu. Hanya saja, mereka harus terhenti di babak delapan besar karena dikalahkan rekan senegaranya, Markis Kido/Hendra Gunawan.

Meski kondisi Muhammad Ahsan belum maksimal, Rexy tetap optimistis sektor ganda putra Indonesia mampu memberikan prestasi terbaik di ajang Super Series Finals 2015. Dengan sisa waktu yang ada, diharapkan semua pemain Indonesia dapat turun dalam kondisi terbaik.

"Untuk target jelas yang terbaik. Semoga dengan waktu yang ada semua atlet bisa dalam kondisi puncak," tandas mantan pemain ganda putra tersebut.

Indonesia pada BWF Dubai World Superseries Finals 2015 akan mengirimkan empat wakil, yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (ganda putri), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran) dan Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran). (ANT)


(KAU)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA