Delle Alli Tak Ingin Jemawa Meski Sukses Bersama Spurs

Kautsar Halim    •    Selasa, 08 Dec 2015 06:33 WIB
liga inggristottenham hotspur 2015--2016
Delle Alli Tak Ingin Jemawa Meski Sukses Bersama Spurs
Penyerang Tottenham Hotspur, Dele Alli ketika diganjal pemain Arsenal. (AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyerang muda Tottenham Hotspur Dele Alli mengaku tak ingin jemawa meski telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain hebat. Pemain Inggris berusia 19 tahun itu ingin akan terus menggali bakatnya agar menjadi pemain yang lebih tangguh.

Penampilan apik Alli baru saja dibuktikan ketika membantu Spurs menahan imbang West Bromwich Albion pada laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Alli sempat mencetak gol pada menit ke-15 sambil memanfaatkan umpan Toby Alderweireld.

Dengan lahirnya gol tersebut, artinya pundi gol Alli untuk musim ini sudah berjumlah tiga gol. Prestasi tersebut belum termasuk dengan dipercayanya Alli sebagai starting line up Spurs dalam 10 laga belakangan ini.  

"Banyak orang-orang hebat di sekitar saya, baik dari keluarga, para pemain, serta staf di sini. Mereka semua telah membantu saya untuk menjadi lebih baik dan saya yakin mereka juga menjaga saya agar tidak mudah menyerah," kata Alli dalam situs resmi Tottenham Hotspur.

"Saya masih perlu banyak belajar. Saya masih berusia 19 tahun dan masih ingin terus berkembang," tandas pemain yang besar di Milton Keynes Dons FC tersebut. 


(KAU)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA