"Kebugaran Pemain Manchester City Bisa Diatur Sesuai Keinginan"

Kautsar Halim    •    Selasa, 08 Dec 2015 07:50 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
Bek Manchester City, Bacari Sagna. (Martin Rickett / PA via AP)

Metrotvnews.com, Manchester: Padatnya jadwal pertandingan tentu bisa mempengaruhi stamina atau kebugaran seorang pesepak bola. Akan tetapi, bek Manchester City, Bacari Sagna menyangkal hal tersebut. Ia menyebutkan seluruh bagian timnya bisa bugar sesuai dengan keinginan.

The Citizens sempat mengalami penurunan prestasi karena ditaklukkan Stoke City, 2-0 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Bagi Sagna, faktor stamina dan kebugaran bukanlah penyebab munculnya tren negatif tersebut.

"Padatnya jadwal pertandingan tidak bisa dijadikan alasan kekalahan. Kami memiliki segalanya yang membuat hidup jadi lebih mudah, kami memiliki fasilitas dan para staf yang sangat hebat. Jadi, kebugaran bisa pulih sesuai dengan keinginan," kata Sagna.

Selanjutnya, City sudah dijadwalkan untuk menjamu Borussia Moenchengladbach pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Rabu 9 Desember dini WIB. Sagna mengatakan, ia siap tampil maksimal meski timnya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

"Saya sendiri tidak takut untuk melakoni banyak pertandingan. Saya siap tampil maksimal untuk laga berikutnya," tutup pemain asal Prancis tersebut. (sportmole)

 


(KAU)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA