Pelatih Palace Tak Kecewa Timnya Ditahan Imbang Everton

Kautsar Halim    •    Selasa, 08 Dec 2015 08:59 WIB
liga inggriscrystal palace 2015--2016
Pelatih Palace Tak Kecewa Timnya Ditahan Imbang Everton
Pelatih Crystal Palace Alan Pardew. (AFP PHOTO / LINDESY PARNABY)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Crystal Palace Alan Pardew mengaku tidak kecewa ketika timnya ditahan imbang Everton pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa 8 Desember dini hari WIB. Menurutnya, hasil akhir 1-1 itu sudah cukup adil.

Tampil sebagai tim tamu di Stadion Goodison Park, The Eagles sempat tampil cemerlang karena mampu unggul lebih dulu lewat sundulan Scott Dan pada menit ke-75. Sayang, raihan tiga poin gagal digondol pulang karena striker Everton, Romelu Lukaku, mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-81.

Sepanjang jalannya pertandingan, Palace tidak menciptakan banyak peluang. Mereka cenderung bermain bertahan karena tekanan yang ditampilkan The Toffess cukup hebat. Beruntung, berbagai peluang emas tuan rumah, khususnya ketika mereka sedang tertinggal, masih selalu gagal dimanfaatkan dengan baik.   

"Kami menyadari permainan Everton sangat baik hari ini. Mereka memang sedang berada di level penampilan terbaik. Kami memang sempat dipaksa bertahan beberapa kali, namun tetap berpeluang untuk menang. Itulah penampilan tim kami sebenarnya," kata Pardew seusai pertandingan.

"Saya pikir, hasil imbang ini sudah cukup adil. Kami senang bisa pulang dengan berada di peringkat keenam," tambahnya.

Dengan hasil imbang ini, artinya Palace berhak merangkak naik keurutan enam karena sudah mengumpulkan 23 poin. Sayang, tambahan satu poin itu tidak berpengaruh besar untuk Everton, karena mereka itu tetap bertengger di posisi sembilan dengan koleksi 22 poin. (sportmole)

 


(KAU)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA