Beredar, Bocoran Gambar Lumia 850

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 08 Dec 2015 12:08 WIB
microsoft
Beredar, Bocoran Gambar Lumia 850
Microsoft Lumia 850 dikabarkan akan hadir dengan bodi berbalut bahan metal.

Metrotvnews.com: Gambar perangkat yang diperkirakan sebagai smartphone Microsoft mendatang, Lumia 850, beredar melalui akun @OnLeaks. Akun ini diketahui kerap mengunggah bocoran perangkat yang akan diluncurkan oleh perusahaan teknologi terkemuka.

Microsoft Lumia 850 diperkirakan akan hadir dengan garis desain serupa perangkat sebelumnya, tetapi dengan bodi terbalut bahan metal. Melalui gambar ini, smartphone ini juga diperkirakan akan hadir dengan casing bagian belakang yang dapat dilepas serta dilengkapi dengan jack audio di bagian bawah.

Lumia 850 disebut akan hadir dengan dimensi 155,9 x 77,23 x 6,92 mm, dan berbekal layar berdimensi 5,7 inci, sedikit lebih lebar dibandingkan rumor yang beredar sebelumnya.

Fitur USB Type-C yang hadir pada Lumia 950, dikabarkan absen dari smartphone penerusnya. Microsoft hanya akan membekali ponsel kelas menengahnya ini dengan fitur Micro USB, yang terletak di bagian atas perangkat.

Akun @evleaks juga dikabarkan mengunggah informasi terkait desain Lumia 850. Akun ini menyebut smartphone ini akan hadir dengan garis hias berwarna emas, serta logo Microsoft berwarna sama di bagian belakang.

Namun, baik akun @OnLeaks dan @evleaks tidak mengungkapkan spesifikasi perangkat ini secara rinci. Berdasarkan rumor sebelumnya, Microsoft Lumia 850 akan didukung sistem operasi WIndows 10 Mobile dan konektivitas 4G LTE.


(MMI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA