Ancelotti Ternyata Berhasrat Melatih Manchester United

Krisna Octavianus    •    Selasa, 08 Dec 2015 10:19 WIB
manchester unitedliga inggris
Ancelotti Ternyata Berhasrat Melatih Manchester United
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/DANI POZO)

Metrotvnews.com, Italia: Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan melatih Manchester United jika kesempatan itu datang. Menurutnya, semua pelatih pasti memiliki keinginan melatih The Red Devils.

Pria berusia 56 tahun itu tengah menikmati masa istirahatnya setelah dipecat oleh Real Madrid pada Mei 2015. Akan tetapi, ia mengakui bahwa akan sangat senang jika harus kembali ke Liga Primer Inggris sebagai pelatih.

"Tentu saja, untuk setiap manajer, mereka semua akan berpikir melatih Manchester United," ujar Ancelotti.

"Saya akan terus menunggu Jika saya tidak menemukan klub dengan proyek yang baik, saya bisa menunggu apa yang akan saya lakukan. Saya mengisi aktivitas saya selama ini dengan menonton pertandingan, memancing, dan semua hal yang bisa saya lakukan. Tapi mari kita lihat lihat musim panas mendatang. Saya tidak akan mengambil pekerjaan di pertengahan musim, tapi saya ingin bekerja lagi musim panas mendatang." lanjutnya.

"Saya ingin datang kembali di sebuah klub dengan proyek yang baik, tapi, tentu saja, salah satu yang kompetitif. Liga Primer Inggris adalah yang terbaik dalam arti suasana kompetisi. Hal ini juga kompetitif, jadi saya ingin datang kembali, terutama untuk atmosfer yang pernah saya nikmati," pungkasnya.

Ancelotti diketahui pernah dua musim berkarier di Liga Primer Inggris saat menukangi Chelsea pada 2009--2011. Dua musim di The Blues ia berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Primer Inggris pada musim pertamanya. (The Independent)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA