Linksys Indonesia Kenalkan 2 Perangkat Jaringan Terbaru

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 08 Dec 2015 13:20 WIB
linksys
Linksys Indonesia Kenalkan 2 Perangkat Jaringan Terbaru
Product Specialist & Support Linksys Indonesia, Teguh Prasetyo Mulyo, saat presentasi wireless router teraru di Jakarta, (8/12/2015). MTVN/MAMDUH

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertempat di kantor Linksys, Sahid Sudirman Center, Jakarta Selatan, penyedia produk jaringan Linksys Indonesia secara resmi memperkenalkan dua vairan router terbarunya, WRT1900AC dan EA6350, untuk pasar Tanah Air, Selasa (8/12/2015).

Tidak hanya perbedaan nama yang dimiliki, kedua wireless router ini memiliki target pasar dan performa yang berbeda.

WRT1900AC adalah salah satu varian tercanggih dari Linksys yang menyematkan 4 antenna sekaligus. Target konsumennya adalah pria yang menginginkan router dengan performa tinggi, dan router ini sudah dilengkapi dengan prosesor dual-core dan RAM DDR3.

Kami sudah sempat mengujinya lebih dalam, yang bisa Anda lihat pada halaman ini. Sementara itu, Linksys EA6350 adalah varian wireless router yang memiliki target pasar keluarga yang penuh dengan anak. Beberapa fitur yang ditawarkan berfokus pada pengaturan akses internet yang berguna untuk mengawasi aktifitas anak-anak.



Secara dimensi, ukurannya lebih kecil dari WRT1900AC, tetapi EA6350 sudah dilengkapi teknologi amplifier untuk antenanya, sehingga tetap memiliki daya jangkau yang luas dan kualitas sinyal yang mumpuni. Untuk pengaturan yang lebih mudah, Linksys menyediakan software yang juga tersedia untuk iOS dan Android, Linksys Smart Wi-Fi.

Aplikasi ini menyediakan pengaturan yang cukup spesifik, termasuk membatasi akses internet untuk perangkat atau situs tertentu. Namun, tampilannya dibuat lebih mudah untuk pengguna awam. "Aplikasi ini juga dilengkapi dengan parental control, agar orangtua dapat mengawasi anaknya ketika mereka mengakses internet melalui perangkat," ungkap Product Specialist & Support Linksys Indonesia, Teguh Prasetyo Mulyo.

Sudah tersedia di pasar Indonesia, Linksys WRT1900AC dibanderol dengan harga Rp4.899.000, sedangkan EA6350 dihargai Rp1.799.000.
 


(MMI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA