Ini Keuntungan Menjadi Jomblo

   •    Selasa, 08 Dec 2015 14:45 WIB
romansa
Ini Keuntungan Menjadi Jomblo
Jomblo tak selamanya sengsara. (foto:motherearthnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jomblo atau tak memiliki pasangan bukan berarti tidak laku. Itu hanya karena Anda belum mendapatkan seseorang yang sesuai dengan kriteria. Lagipula, menjalin hubungan tidak selalu berakhir bahagia bila hanya sekedar untuk main-main saja.

Apalagi, bila pasangan Anda merupakan tipe orang yang punya perangai buruk, jauh lebih baik Anda tak memiliki pasangan daripada berstatus pacaran dengan orang tersebut. Hubungan yang tidak sehat hanya akan memperburuk keadaan Anda. 

Tapi, bukan berarti Anda harus sendiri seumur hidup. Anda juga perlu menikah dengan seseorang untuk melanjutkan kehidupan yang lebih bahagia.

Di samping itu, berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan dari status jomblo ketimbang pacaran tapi tidak bahagia. 

1. Tidak sering bertengkar
Hubungan yang tidak baik pasti menciptakan sering terjadinya pertengkaran. Pada akhirnya itu akan menyakiti Anda sendiri. Sedangkan single, Anda tidak akan merasakan hal semacam itu lagi. 

2. Lebih bebas
Menjadi lajang berarti Anda bebas melakukan apa saja dan pergi dengan siapa saja tanpa perlu melaporkan kegiatan yang sedang Anda lakukan.

3. Terhindar dari patah hati
Hubungan yang tidak sehat pasti akan membuat Anda sering patah hati dan juga menangis. Saat jomblo, Anda tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. 

4. Lebih bahagia
Dengan hidup bebas, Anda tak perlu khawatir lagi memikirkan perasaan orang lain untuk bertindak. Anda akan bebas mengekspresikan segala yang Anda suka tanpa ada yang melarang. Itu berarti Anda jauh lebih bahagia. (Sumarni/ Boldsky)


(LOV)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA