Nominal Transaksi Debit Permata Visa Dekati Target Akhir Tahun

Gervin Nathaniel Purba    •    Selasa, 08 Dec 2015 17:26 WIB
bank permata
Nominal Transaksi Debit Permata Visa Dekati Target Akhir Tahun
Bank Permata. ANTARA FOTO/RENO ESNIR.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur Retail Banking PermataBank Bianto Surodjo mengatakan nominal transaksi belanja dengan Permata Debit Visa pada Januari Hingga Oktober 2015 sebesar Rp1,2 triliun atau tumbuh 17 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Transaksi belanja dengan Permata Debit Visa mencapai 2,2 juta transaksi sepanjang Januari hingga Oktober 2015 atau tumbuh 17 persen. 

Angka ini sudah mendekati target nominal transaksi belanja hingga akhir tahun. PermataBank menargetkan nominal transaksi sebesar Rp1,5 triliun di 2015. Target ini akan tercapai dari event Natal dan tahun baru. 

"Maka potensi penggunaan kartu debit ini tentunya masih sangat besar untuk menopang hal tersebut," ujar Bianto saat ditemui di Kembang Goela, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Merasa yakin dengan pertumbuhan target nominal transaksi dia pun mengatakan peluncuran Permata Debit Online akan menaikkan transaksi belanja pada tahun depan. 

"Tanpa online tumbuhnya 17 persen, dengan inisiatif ini (Permata Debit Online) kita harapkan tahun depan bisa tumbuh 25 sampai 30 persen pada 2016," tuturnya.


(SAW)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

15 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA