Killing Me Inside dan Rocket Rockers Semangati ODHA dengan Lagu Menuju Cahaya

Agustinus Shindu Alpito    •    Selasa, 08 Dec 2015 17:49 WIB
killing me inside
Killing Me Inside dan Rocket Rockers Semangati ODHA dengan Lagu Menuju Cahaya
Killing Me Inside (Foto:Facebook)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apa jadinya jika Killing Me Inside dan Rocket Rockers menggelar tur bersama? Yang jelas dua band dengan basis penggemar cukup besar itu tak hanya menghentak panggung demi panggung, tapi juga melahirkan karya kolaborasi.

Adalah Menuju Cahaya, singel menenangkan dari Killing Me Inside dan Rocket Rockers yang lahir dari perjalanan bersama mereka dalam tur bertajuk R.O.A.R TOUR, akhir tahun lalu.

Bertepatan dengan peringatan Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember, Killing Me Inside dan Rocket Rockers melepas lagu Menuju Cahaya. Lagu itu didedikasikan sebagai bentuk dukungan kepada ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS).

"Isi lagunya mengenai ungkapan untuk memberi semangat kepada seseorang yang lagi down. Lalu, teman-teman Rocket Rockers memberi ide untuk dirilis bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia. Kita semua setuju. Ternyata video yang sudah jadi cukup bermakna juga untuk menginspirasi anak muda di lingkungan sosial," kata gitaris Killing Me Inside, Josaphat, kepada Metrotvnews.com, di Jakarta, Senin (7/12/2015).

Menuju Cahaya merupakan lagu ciptaan keyboardist Killing Me Inside, Rudye. Lagu tersebut kemudian diaransemen bersama-sama oleh Killing Me Inside dan Rocket Rockers.

Hasil penjualan Menuju Cahaya dari iTunes dan layanan streaming musik akan disumbangkan sepenuhnya untuk Rumah Cemara, lembaga swadaya masyarakat yang bergerak di bidang penanggulangan dan pencegahan HIV/AIDS serta pemberdayaan ODHA.


(ROS)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA