Traveloka Lengkapi Layanan Pemesanan Tiket dengan Asuransi Perjalanan

   •    Selasa, 08 Dec 2015 18:15 WIB
wisata
Traveloka Lengkapi Layanan Pemesanan Tiket dengan Asuransi Perjalanan
Traveloka lengkapi layanan dengan asuransi. (foto:Traveloka)

Metrotvnews.com, Jakarta:  Jelang musim liburan akhir tahun, Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, melengkapi layanannya dengan menambahkan pilihan asuransi perjalanan untuk tiket pesawat dan hotel. Mulai 8 Desember 2015, asuransi perjalanan ini sudah bisa didapatkan melalui situs Traveloka.

Caranya pun cukup mudah. Hanya dengan menandai tanda setuju pada kotak dialog asuransi perjalanan di halaman pemesanan tiket pada situs Traveloka versi desktop dan mobile web. Sedangkan untuk platform aplikasi mobile Android dan iOS, fasilitas akan ditambahkan di awal 2016.

Hanya dengan biaya mulai dari Rp12.500 hingga Rp52.500, pelanggan Traveloka sudah terlindungi dari risiko keterlambatan bagasi, penundaan perjalanan, pembatalan perjalanan, tertinggal penerbangan lanjutan, kehilangan reservasi kamar hotel, dan kecelakaan diri dengan manfaat hingga Rp300 juta.

“Penambahan opsi asuransi perjalanan merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik demi kenyamanan dan keamanan seluruh pelanggan kami. Dengan menambahkan asuransi perjalanan ke dalam pemesanan tiket pesawat dan hotel, kami berharap pelanggan Traveloka akan mendapatkan ketenangan saat melakukan perjalanan, kemana pun tujuannya,” kata CEO Traveloka, Ferry Unardi.

Layanan asuransi perjalanan ACE Travel Insurance, merupakan hasil kerja sama Traveloka dengan PT ACE Jaya Proteksi yang merupakan bagian dari ACE Group. Seluruh klaim dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menghubungi ACE Jaya Proteksi Call Center di 1500257 atau melalui email di claims.id@acegroup.com.

“Kemitraan strategis kami dengan Traveloka sejalan dengan fokus ACE Travel Insurance untuk diversifikasi saluran distribusi asuransi perjalanan dengan mengembangkan kemitraan e-commerce untuk mempenetrasi pasar online travel,” kata Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi Edward Ler.

Untuk info lebih lengkap, silakan kunjungi www.traveloka.com/insurance. (ADV)


(LOV)