3 Calon Wakil Walkot Tangsel Tak Mencoblos

Arga sumantri    •    Selasa, 08 Dec 2015 18:55 WIB
pilkada serentak
3 Calon Wakil Walkot Tangsel Tak Mencoblos
Alat peraga kampannye di Tangsel----Ant/M. Iqbal

Metrotvnews.con, Tangerang Selatan: Tiga calon wakil wali kota Tangerang Selatan dipastikan tak bisa menggunakan hak pilihnya besok. Sebab, ketiga calon wakil wali kota itu tak punya kartu tanda penduduk Tangsel.

"Para calon wakil wali kota tidak akan mencoblos," kata Ketua KPU Tangsel Mohammad Subhan di Kantor KPU Tangsel, Rawabuntu, Serpong, Tangsel, Banten, Selasa (8/12/2015).

Ketiga calon wakil walkot tersebut berdomilisi di sekitar Tangsel. Li Claudia Chandra alias Alin tercatat berkartu tanda penduduk Kabupaten Tangerang. Kemudian pasangan Arsid, Elvier Arridiannie Soedarto Poetri berdomilisi di Jakarta Selatan. Terakhir Benyamin Davnie beralamat di Kota Tangerang.

Sementara, tiga calon wali kota Tangsel sudah dijadwalkan mencoblos di tiga tempat berbeda. Ikhsan Modjo bakal menggunakan hak pilihnya di TPS 27 Kelurahan Rawabuntu, Serpong.

Lalu Arsid, dijadwalkan menggunakan hak pilihnya di TPS 31 Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang. Selanjutnya, Airin bakal mencoblos di kawasan perumahan Sutera Nerada, Alam Sutera, tepatnya di TPS 17 Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara.

Pemilihan kepala daerah Kota Tangsel tinggal menghitung hari. Ada sekitar 2.245 TPS yang bakal jadi titik lokasi pemungutan suara.

Tiga calon yang bakal bertarung di Pilkada Tangsel. Ikhsan Modjo-Li Claudia ada di nomor urut 1. Kemudian pasangan Arsid-Elvier ada di nomor urut 2. Sementara, calon petahana, Airin-Benyamin ada di nomor urut 3.


(TII)