BEI Klaim Pemegang Saham SIAP Belum Mengeluh

Dian Ihsan Siregar    •    Selasa, 08 Dec 2015 19:06 WIB
sekawan intipratama
BEI Klaim Pemegang Saham SIAP Belum Mengeluh
BEI (ANTARA FOTO.M Agung Rajasa).

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemegang saham pengendali (PSP) PT Sekawan Intipratama Tbk (SIAP) masih belum mengeluhkan kisruh yang menghinggap di tubuh perseroan saat ini. Di mana tiga direksi hengkang akibat kasus pelanggaran transaksi gadai saham perseroan yang dilakukan beberapa sekuritas.

"Tapi pemegang saham belum ada yang mengeluh," ujar Direktur Penilaian Perusahaan BEI Samsul Hidayat, ditemui di Gedung BEI, Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Pengunduran direksi perseroan diharapkan segera ada penggantinya. Namun, manajemen SIAP harus melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) terlebih dahulu guna mendapatkan direksi baru.

Terkait pengunduran direksi ini, Samsul mengakui jika pihak bursa sudah meminta penjelasan ke ‎SIAP. "Kami sudah meminta penjelasan ke SIAP juga, tapi kami tunggu RUPSLB mereka juga," tukasnya.

Sekadar informasi, ketiga direksi yang mengundurkan diri yakni M. Suluhuddin Noor yang menduduki jabatan direktur utama, C. Jeffrey Messakh yang menduduki jabatan direktur keuangan, serta Agustanzil Sjachroezah yang menduduki direktur HRGA.


(SAW)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

4 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA