Bantu Dunia Usaha, Indosat Ooredoo Kembangkan Aplikasi Digital

Gervin Nathaniel Purba    •    Selasa, 08 Dec 2015 20:03 WIB
indosat
Bantu Dunia Usaha, Indosat Ooredoo Kembangkan Aplikasi Digital
Indosat. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari.

Metrotvnews.com, Jakarta: Indosat Ooredoo Business mengajak masyarakat Indonesia dalam program Indonesia Digital Nation. Program ini untuk merubah dunia bisnis baik pada skala UKM sampai pada skala perusahaan multinasional untuk terlibat dalam perkembangan teknologi digital.

President Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan Indosat Ooredoo Business percaya bahwa setiap pelaku usaha memiliki potensi untuk mengubah lanskap dunia usaha mereka. Untuk itu, Indosat Ooredoo Business menekankan pentingnya bermitra dengan rekan yang tepat dalam implementasi dan pengelolaan teknologi Information and communications technology (ICT) yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing bisnis.

"Seiring dengan perjalanan kami menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami juga hadir untuk mendukung para pelaku usaha nasional dalam mengadopsi berbagai perkembangan terkini di sekitar kita," ujar Rusli dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Dirinya menambahkan pihaknya ingin menjadi mitra yang tepat bagi para pelaku usaha yang ingin mengimplementasikan teknologi dalam upaya mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, mengeksplorasi berbagai peluang usaha sambil tentunya menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan mereka.

Adapun Indosat Ooredoo Business kini menghadirkan tidak hanya infrastruktur dan layanan komunikasi seperti 4G mobile data dan internet. Nantinya Indosat Ooredoo Business akan mengembangkan aplikasi digital dan Big Data untuk membantu dunia usaha dalam utilitasi dan analisa data.

"Sehingga dapat membantu mereka meningkatkan efisiensi biaya serta mengembangkan bisnisnya," jelasnya.


(SAW)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA