Mourinho: Ferguson Pria yang Jujur, Saya Berterima Kasih Kepadanya

Hilman Haris    •    Selasa, 08 Dec 2015 21:51 WIB
chelsea 2015--2016
Mourinho: Ferguson Pria yang Jujur, Saya Berterima Kasih Kepadanya
Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho

Metrotvnews.com, London: Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea sedang di ujung tanduk. Pria asal Portugal itu digadang-gadang akan dipecat andai The Blues tak bisa memperbaiki performa dalam beberapa laga mendatang.

Terlepas dari situasi sulit yang dialami Chelsea pada musim ini, mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson percaya Mourinho bisa melewati semua adangan dengan hasil yang bagus. Bahkan, Ferguson optimistis The Special One bisa membawa The Blues bertengger di papan atas klasemen akhir Liga Primer Inggris 2015--2016.

Mourinho berterima kasih kepada Ferguson karena sudah memberikan dukungan. Bekas pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu percaya dukungan dari Ferguson tulus dan tidak memiliki maksud lain di belakangnya.

"Ada beberapa orang yang merasa teman saya. Tapi sebagian di antaranya mencoba memberikan dukungan dengan maksud terselubung. Ferguson bukan orang seperti itu. Ia teman saya. Saya kenal dirinya dengan sangat baik. Ia selalu jujur dalam berbicara. Saya berterima kasih kepadanya karena sudah memberikan dukungan," ujar Mourinho.

Posisi The Special One makin terjepit usai Chelsea dikalahkan tim promosi, AFC Bournemouth dengan skor 0-1 pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris 2015--2016, Minggu 6 Desember. Gara-gara hasil itu, Chelsea tetap tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara dan tertinggal 19 poin dari Leicester yang saat ini berada di posisi paling atas. (101greatgoals)


(HIL)