Mourinho Klaim Dapat Dukungan dari Abramovich

Hilman Haris    •    Selasa, 08 Dec 2015 23:26 WIB
chelsea 2015--2016
Mourinho Klaim Dapat Dukungan dari Abramovich
Jose Mourinho (Foto: AFP/Clement Sabourin)

Metrotvnews.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho sadar tidak memberikan hasil bagus pada musim ini. Namun ia yakin masih mendapat dukungan oleh pemilik klub, Roman Abramovich untuk terus menangani The Blues hingga akhir musim.

Posisi Mourinho sebagai manajer Chelsea berada di ujung tanduk usai rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. Di Liga Primer Inggris, John Terry terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara usai melakoni 15 laga. Mereka tertinggal 19 poin dari Leicester yang saat ini berada di posisi paling atas.

"Saya sudah melakukan banyak hal bagus di sini. Saya tahu, pemilik klub masih mendukung saya. Ia tahu kualitas yang saya miliki," klaim The Special One.

"Saya raya pemilik klub bukan sosok yang senang mengubah pendirian. Saya tahu saat ini kami diterpa badai kritik. Terutama setelah performa buruk di Liga Primer Inggris. Tapi saya yakin, saya adalah sosok yang paling tepat untuk menangani Chelsea," tegas manajer asal Portugal tersebut.

Performa Chelsea di Liga Primer Inggris berbanding terbalik ketika mereka tampil di Liga Champions. Di kompetisi sepak bola paling elite  di Benua Eropa tersebut, The Blues asuhan Mourinho sukses bertengger di puncak klasemen Grup G usai melakoni lima laga. (Goal)


(HIL)