Klub dan Komunitas

Kutu Racing Team, Boyong 29 Piala di Balap Skuter 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 09 Dec 2015 14:47 WIB
vespa
Kutu Racing Team, Boyong 29 Piala di Balap Skuter 2015
Kutu Racing Team saat beaksi di sirkuit. KRT

Metrotvnews.com, Jakarta: Komitmen Kutu Community untuk memajukan dan meramaikan dunia balap Indonesia bukan sekedar isapan jempol belaka. Komunitas pengguna skuter ini membentuk Kutu Racing Team (KRT) dan konsisten ikut Scooter Grand Prix di 2015.

Meski berangkat dari hobi terhadap motor jenis skuter, dan menyalurkan bakat ngebut ditempatnya, nyatanya justru prestasi gemilang diraih komunitas ini. Total sudah 29 piala kemenangan diraih tim KRT, sepanjang 2015 ini.

Rinciannya pada seri satu Scooter Grand Prix 2015, 22 Maret di Sirkuit Sentul, Bogor, KRT langsung menyabet lima piala. Delapan piala berhasil diraih pada seri dua (tujuh Juni), Seri tiga (27 September) menggondol enam piala dan seri pamungkas yang berlangsung pada akhir pekan lalu (7/12), Kutu Racing Team berhasil membawa pulang empat piala. 

Sementara itu pada ajang balap scooter lainnya yaitu di Scooter Prix 2015 seri satu yang telah berlangsung pada 8 Maret lalu, berkat kekompakannya Kutu Racing Team diganjar 6 piala kemenangan.

“Total selama musim balap 2015 Kutu telah menorehkan prestasi yang membanggakan dengan mengumpulkan 29 piala kemenangan,” papar Ivan Octavianus, Manager Kutu Racing Team. Ajang balapan seperti ini juga dimanfaatkan sebagai sarana menjalin dan mempererat persaudaraan sesama pengguna scooter.


(UDA)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

9 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA