Ubisoft Resmi Rilis Rayman Adventures di iOS dan Android

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 09 Dec 2015 10:00 WIB
games
Ubisoft Resmi Rilis Rayman Adventures di iOS dan Android
Rayman Adventures untuk iOS dan Android

Metrotvnews.com: Developer sekaligus publisher Ubisoft secara resmi merilis satu game mobile teranyarnya, Rayman Adventures untuk dua platform mobile iOS dan Android.

Sempat diumumkan pada bulan Juli lalu, game ini kembali mengangkat tema endless run dan menghadirkan para karakter penting dari franchise Rayman. Tidak perlu menyiapkan dana, Rayman Adventures dibanderol gratis.

Rayman Adventures adalah game mobile berikutnya dari Ubisoft yang digarap dengan engine UbiArt Framework. Ubisoft sendiri sadar bahwa potensi pasar dari platform mobile sangat besar, dan mereka memulainya dari franchise Rayman.

Sebenarnya, beberapa game milik mereka seperti Prince of Persia dan Assassin’s Creed juga telah tersedia di platform ini, tetapi Rayman menjadi satu-satunya judul game dengan nuansa yang lebih ramah.

Rayman Adventures menawarkan tempo permainan yang cukup cepat, begitu cepatnya sehingga pemain akan diminta untuk mengandalkan naluri ketimbang berpikir sebelum menggerakkan karakter. Jangan lupa bahwa game mobile besutan Ubisoft tergolong ramah dalam hal in-app purchase.

Anda yang tertarik bisa mengakses Google Play Store atau App Store untuk mengunduhnya.




(MMI)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA