MasterCard-STB Luncurkan Program Priceless Singapore

Angga Bratadharma    •    Rabu, 09 Dec 2015 10:16 WIB
keuangan
MasterCard-STB Luncurkan Program Priceless Singapore
Ikon Singapura, patung Merlion. (AFP PHOTO/ROSLAN RAHMAN)

Metrotvnews.com, Jakarta: MasterCard bersama dengan Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama untuk memberikan pengalaman dan penawaran berbelanja terbaik di Singapura bagi para pengunjung. Kolaborasi ini ditujukan bagi mereka yang mengunjungi Singapura di 2015.

Kemitraan MasterCard dengan Singapore Tourism Board merupakan bagian dari komitmen untuk mendukung industri pariwisata setempat, dengan meningkatkan pengalaman para pemegang kartu MasterCard saat mengunjungi negara tersebut.

Sejak 2012, Singapura telah menjadi bagian dari program MasterCard Priceless Cities, yang berupaya untuk menghubungkan individu dengan kegemaran mereka masing-masing dan memberikan mereka kesempatan untuk menikmati Singapura dengan cara yang baru dan menarik.

Assistant Chief Executive Singapore Tourism Board Lynette Pang mengatakan, 2015 merupakan tahun pencapaian yang luar biasa bagi Singapura dan STB telah mempersiapkan beragam pengalaman dan aktivitas yang bertujuan untuk menjadikan 2015 sebagai tahun yang spesial.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan MasterCard untuk menghadirkan berbagai penawaran istimewa yang eksklusif untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung saat berada di Singapura,” ujar Lynette, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Sementara itu, Head of Marketing Asia Tenggara MasterCard Deborah Goldingham mengatakan, melalui Priceless Singapore, MasterCard ingin memberikan kejutan dan kegembiraan dengan kehadiran berbagai pengalaman eksklusif dan akses istimewa, yang dirancang untuk dinikmati para pemegang kartu MasterCard.

"Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Singapore Tourism Board serta dapat berpartisipasi untuk meningkatkan pengalaman berharga para wisatawan saat mengunjungi Singapura," tutup Deborah.


(AHL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA