Sesi Closed Beta The Division Kembali Ditunda

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 09 Dec 2015 11:07 WIB
games
Sesi Closed Beta The Division Kembali Ditunda
Sesi closed The Division ditunda hingga awal tahun 2016

Metrotvnews.com: Ubisoft baru saja mengumumkan penundaan sesi closed beta Tom Clancy's The Division hingga awal tahun 2016.

Penundaan tersebut dikarenakan tim Ubisoft harus meninjau ulang agar dapat dirilis tepat waktu, yaitu pada tanggal 8 Maret 2016 mendatang. Selain itu, Ubisoft juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sesi beta eksklusif untuk mereka yang telah memesan game ini di Xbox One yang telah dimulai hari ini, Rabu (9/12/201) hingga tanggal 12 Desember besok.

Dalam sesi beta eksklusif tersebut, pemain akan dapat merasakan berbagai konten yang tekah disiapkan oleh tim pengembang Ubisoft, termasuk zona PvP Dark Zone yang baru diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Meskipun dapat mencoba memainkan game-nya lebih awal, Ubisoft melarang para pemain tersebut untuk membocorkan gambar, video, dan konten apapun ke luar forum Ubisoft. Hal tersebut dikarenakan konten yang disajikan di sesi beta eksklusif masih belum sempurna dan tidak merefleksikan game yang sebenarnya

Tom Clancy's The Division merupakan game online RPG dengan konsep open world dan seting kota New York yang tengah dilanda wabah penyakit.

Dalam game ini, Anda akan diminta untuk menjadi seorang agen yang bertugas meredam kekacauan pasca menyebarnya virus mematikan. Tentunya Anda akan dibekali dengan berbagai peralatan dan senjata canggih.


(MMI)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

13 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA