Idris Optimistis tapi Tak Mau Berandai-andai Menang di Depok

Yogi Bayu Aji    •    Rabu, 09 Dec 2015 12:38 WIB
pilkada serentak
Idris Optimistis tapi Tak Mau Berandai-andai Menang di Depok
Mohammad Idris sesaat sebelum mencoblos, Rabu (9/12/2015). Foto: MTVN/Yogi Bayu Aji

Metrotvnews.com, Depok: Calon Wali Kota Depok Nomor urut dua Mohammad Idris optimistis kembali memimpin Depok untuk lima tahun ke depan. Namun, bekas Wakil Wali Kota Depok itu masih malu-malu untuk banyak bicara soal kemenangan.

"Saya enggak mau berandai-andai," kata Idris usai menggunakan hak suara di TPS 77 Pondok Duta, Jalan Metro Duta Raya, Baktijaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12 /2015).

Dia masih menunggu penetapan hasil penghitungan di Komisi Pemilihan Umum. Kendati demikian, Wakil Wali Kota Depok periode 2011-2016 itu yakin bakal menang. "Optimistis kita bisa menang," aku dia yang didamping istrinya Elly Farida.

Pria 54 tahun yang dikenal sebagai kiai itu hanya berharap kondisi Depok tetap kondusif selama pencoblosan berlangsung. Dia ingin warga harmonis sampai ada penetapan dari KPU.

Di pilkada Depok, Idris diketahui berpasangan dengan Politikus Gerinda Pradi Supriatna. Keduanya didukung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat dengan bernomor urut dua.

Mereka melawan pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi yang bernomor urut satu. Dimas-Babai didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai NasDem.


(KRI)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

20 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA