Jelang Bayer Leverkusen vs Barcelona

Pelatih Leverkusen: Messi Tampil, Semakin Sulit Kalahkan Barca

Alfa Mandalika    •    Rabu, 09 Dec 2015 13:22 WIB
liga champions
Pelatih Leverkusen: Messi Tampil, Semakin Sulit Kalahkan Barca
Roger Schmidt. (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Metrotvnews.com, Leverkusen: Bayer Leverkusen bakal melakoni laga sengit kontra Barcelona di laga pamungkas penyisihan grup E Liga Champions dini hari nanti. Tiga poin wajib diraih Leverkusen andai ingin lolos ke fase knock-out (sistem gugur).

Namun, langkah Leverkusen untuk ke 16 besar tidak mudah. Apalagi, Barcelona sudah diperkuat oleh mega bintang Lionel Messi. Tentu, daya gedor El Barca makin menakutkan.

“Barcelona dalam kondisi sangat baik. Apalagi, Messi sudah bisa tampil, mereka bisa lebih kuat. Ia adalah pemain terbaik di dunia. Tidak ada cara yang benar-benar bisa menghentikannya. Bersama Bayern, Barcelona merupakan tim terbaik dunia,” ujar pelatih Leverkusen Roger Schmidt.

“Kami berharap untuk menampilkan permainan terbaik dan bisa bersaing dengan mereka di markas kami sendiri. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa tampil di pentas Eropa,” sambungnya.

Saat ini, Leverkusen masih tercecer di posisi ketiga dengan koleksi lima poin. Raihan itu sama dengan poin yang dihasilkan AS Roma. Andai Roma kalah dan Leverkusen menang, dipastikan Javier ‘Chicharito’ Hernandez dkk melaju ke babak selanjutnya. (UEFA)


(ASM)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

20 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA