GIIAS Surabaya

Usai Nyoblos, Gratis Masuk GIIAS Surabaya 2015

Ekawan Raharja    •    Rabu, 09 Dec 2015 13:53 WIB
giias surabaya
Usai Nyoblos, Gratis Masuk GIIAS Surabaya 2015
GIIAS Surabaya gratis untuk umun pada hari pertama. Seven Events

Metrotvnews.com, Surabaya: GIIAS Surabaya 2015 sudah dimulai pada 9-13 Desember. Uniknya di hari pertama ini, para pengunjung gratis untuk memasuki pameran otomotif garapan Seven Events tersebut.

Para pengunjung dapat memasuki ruangan pameran secara cuma-cuma dengan hanya menunjukan jari bertinta bukti berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah. Khusus hari ini, GIIAS Surabaya 2015 akan mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB.

"Kami optimis hal tersebut tidak menjadi kendala, karena justru akan memberikan pilihan kegiatan untuk masyarakat Surabaya dalam mengisi waktu libur setelah melakukan kewajiban memilih Kepala Daerah,” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, pada kamis, 9 Desember.

Berbeda dengan yang gelaran GIIAS sebelumnya, harga tiket masuk GIIAS Surabaya di patok rata Rp20 ribu. Nantinya acara ini akan dibuka sejak pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Tentu saja acara ini berlangsung di Grand city Surabaya.

Tak kurang 15 Agan Pemegang Merek (APM) dan 30 merek industri pendukung otomotif. Diharapkan melalui pameran ini dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di akhir tahun 2015.


(UDA)