Pilkada Kabupaten Bandung

Dadang M Naser Optimistis Raih Suara Diatas 50 Persen

Roni Kurniawan    •    Rabu, 09 Dec 2015 14:00 WIB
pilkada serentak
Dadang M Naser Optimistis Raih Suara Diatas 50 Persen
Foto: Calon Bupati Bandung, Dadang M Naser menggunakan hak suara di TPS 15, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/12/2015)/MTVN_Roni Kurniawan

Metrotvnews.com, Bandung: Calon Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M Naser optimistis memenangkan Pilkada di Kabupaten Bandung periode 2015-2020. Bersama Gun Gun Gunawan, pasangan nomor urut 2, ini yakin dapat meraih suara terbanyak.
 
Hal itu ia sampaikan usai menggunakan hak suara di TPS 15 RT 03, RW 09, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Didampingi istri,  Nia Kurnia Agustina, pria yang akrab disapa Danes itu, optimistis meraih suara lebih dari 50 persen pada Pilkada serentak ini.
 
"Ya, optimis bisa menang. Mudah-mudahan semuanya lancar," kata Dadang M Naser usai nyoblos di TPS 15, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/12/2015).
 
Danes mengaku sempat berdoa bersama sejumlah kiai untuk kesuksesan serta kelancaran Pilkada. Namun, ia pun mengaku siap dengan hasil penghitungan suara nanti.
 
"Apapun hasilnya, saya akan terima secara lapang dada. Kalau menang bersyukur, kalau tidak saya lapang dada saja. Karena ini kan pesta rakyat," kata pria yang menjabat Bupati Kabupaten Bandung periode 2010-2015.
 
Sementara itu, proses pemungutan suara di Kabupaten Bandung yang dimulai sejak pukul 07.00 akan berakhir pada pukul 13.00 WIB. Dilanjutkan perhitungan suara dari TPS lalu dilanjutkan langsung ke tingkat kecamatan. Sebanyak tiga calon akan memperubutkan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bandung, yakni pasangan calon nomor urut 1 Sofyan Yahya-Agus Yasmin, pasangan nomor urut 2 Dadang M. Naser-Gun Gun Gunawan, dan pasangan nomor urut 3 Deki Fajar-Dony Mulyana Kurnia.
 
 



(TTD)