Titi DJ Luncurkan Album Berisi Lagu Karya Yovie Widianto

Agustinus Shindu Alpito    •    Rabu, 09 Dec 2015 16:09 WIB
titi dj
Titi DJ Luncurkan Album Berisi Lagu Karya Yovie Widianto
Titi DJ (Foto:MI/Atet Dwi P)

Metrotvnews.com, Jakarta: Diva pop Titi DJ merilis album bertajuk Titi in Love with Yovie. Album tersebut berisi 10 lagu ciptaan Yovie Widianto yang pernah dipopulerkan Kahitna, Yovie & Nuno, The Groove, Rio Febrian, dan Lingua.

"Ini impian saya membawakan lagu Yovie. Ini cita-cita saya. Ini pencapaian tertinggi dalam karier saya bisa membawakan karya-karya Yovie di album saya. Saya tidak mau menyanyikan lagu Yovie yang menceritakan tentang orang ketiga, karena saya sudah enggak pantas. Saya membawakan lagu yang benar-benar sesuai dengan hati saya," ujar Titi dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Yovie adalah pihak yang pertama kali menggagas album ini. Menurut dia, karakter dan kemampuan bernyanyi Titi akan memberi sudut pandang baru dari lagu-lagu hits ciptaannya.

"Saya berharap punya gambaran lain lagu yang aslinya dinyanyikan laki-laki, tapi kali ini dinyanyikan perempuan. Saya penasaran menunggu reaksi fans. Semoga jalan baru lagi untuk Titi memperkaya perjalanan kariernya," ujar Yovie.

Titi juga menggandeng musisi elektronika, Dipha Barus dalam lagu bertajuk Satu Mimpiku.

Dalam proses pengerjaan album ini, Titi mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Bahkan, dalam satu hari, Titi bisa menyelesaikan rekaman lima lagu. Pedoman yang dipegang Titi dalam menggarap album ini adalah kejujuran dalam bernyanyi.

"Pesan Yovie untuk menyanyikan lagu-lagunya dengan jujur, itu sulit. Menahan ego untuk tidak pamer teknik vokal. Sebelum take vocal, saya meresapi lagunya, aransemen, apa adanya tanpa harus pamer. Mungkin karena hal itu juga saya memecahkan rekor satu hari rekaman lima lagu," ungkap Titi.

Titi in Love with Yovie dijual dengan menggandeng restoran cepat saji.

Berikut, daftar lagu album Titi in Love with Yovie:
1. Bila Kuingat
2. Terlalu Cinta
3. Janji Suci
4. Menikahimu
5. Suami Terbaik
6. Menjaga Hati
7. Untukku
8. Manusia Biasa
9. Bukan Untukku
10 . Satu Mimpiku (kolaborasi dengan Dipha Barus)


(ROS)