Trisakti 'Goes International'

Pelangi Karismakristi    •    Rabu, 09 Dec 2015 16:13 WIB
prestasi mahasiswa
Trisakti 'Goes International'
Tim Universitas Trisakti dalam Annual Technology Conference and Exhibition (ATCE)--Foto: Dokumentasi Universitas Trisakti

Metrotvnews.com, Jakarta: Mengukir prestasi di dunia internasional adalah impian setiap mahasiswa, apalagi membawa nama baik almamaternya. Seperti halnya para mahasiswa Universitas Trisakti Jakarta ini.

Kelima mahasiswa ini tidak pernah menyangka bisa mengalahkan pesaing dari banyak negara dunia yang mengikuti kompetisi teknik perminyakan dalam Annual Technology Conference and Exhibition (ATCE). Mereka adalah Calvin Roesli yang juga bertindak sebagai kapten tim, David Gozali, Samudera Faris A. dan Patrisius Tiopatra S.

Pertandingan teknik perminyakan ini digelar pada 28 September 2015 di Houston, Texas. Tim Trisakti termasuk dalam delapan besar dari 36 tim dunia, bahkan menjadi satu-satunya peserta dari negara di kawasan Asia Pasifikyang masuk dalam seperdelapan final itu.

Tidak hanya itu saja, belum lama ini Calvin Roesli, David Gozali dan Eddy Chandra baru saja mengikuti Oil and Gas Festival (OGFEST) 2015 pada 17-18 November 2015 di Johor Bahru, Malaysia. Ketiganya memperoleh ranking kedua dan menjadi runner-up dari 20 tim dunia lainnya.

Ini baru sebagian kecil saja, masih banyak prestasi lain yang tidak kalah membanggakan. Jangan ragu untuk menjadikan universitas unggul ini untuk meneruskan jenjang pendidikan dan jadilah bagian dari keluarga besar Universitas Trisakti.



(NIN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA