Carmen Carrera, Transgender Pertama yang Menikah di Acara Reality Show

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 09 Dec 2015 16:31 WIB
carmen carrera
Carmen Carrera, Transgender Pertama yang Menikah di Acara Reality Show
Carmen Carrera (Foto:Getty Images)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Model sekaligus mantan pemain RuPaul's Drag Race, Carmen Carrera, akan mencatat namanya dalam sejarah dengan menjadi artis transgender pertama yang menikah di acara reality show.

"Menyadari akan kembali ke rumah sebagai seorang wanita yang telah menikah, membuatku merasa damai," ujar Carmen yang dilansir People, Rabu (9/12/2015).

Carmen akan menikahi Adrian Torres yang telah lama menjalin cinta dengannya di reality show Couples Therapy with Dr. Jenn. ​​

"Kami merayakan cinta dari apa yang kami sebut 'keluarga modern.' Hal ini memungkinkan kamu menyadari bahwa kami berada di sini dan kami juga memiliki tempat untuk membesarkan keluarga dengan cara kami sendiri. Kami berasa benar-benar diberkati," tutur Carmen.

Upacara ini juga dihadiri oleh dua putri Adrian dari hubungan sebelumnya, Ahsia (11), dan Leeah (7), serta para pemain reality show lain.

Carmen dan Adrian sebelumnya pernah menikah selama delapan tahun, namun berpisah karena perselingkuhan. Mereka menjalani terapi untuk memperbaiki hubungan dan sepertinya terapi tersebut manjur.

"Kami menyadari kami sangat beruntung menemukan satu sama lain. Dia menunjukkan kepadaku bahwa cinta tanpa syarat mampu melampaui gender dan penampilan fisik," kata wanita berumur 30 tahun tersebut.
(ROS)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

20 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA