Facial yang Cocok Dilakukan Selama Musim Hujan

   •    Rabu, 09 Dec 2015 17:53 WIB
kecantikan
Facial yang Cocok Dilakukan Selama Musim Hujan
Facial aromaterapi cocok di musim hujan. (Foto:healthprowellness.ca)

Metrotvnews.com, Jakarta: Cuaca dingin saat musim hujan membuat kulit gampang kering. Anda pun perlu menjaga kulit tetap lembap dan kencang. 

Salah satu cara mudah adalah dengan melakukan facial wajah. Ada beberapa facial tertentu yang sesuai untuk melawan masalah dan meremajakan kulit di musim pancaroba ini. Dan berikut beberapa di antaranya.

1. Facial rumput laut
Facial jenis ini kaya vitamin dan mineral yang dapat menembus jauh ke dalam kulit Anda. Mineral dari rumput laut juga ampus berantas segara racun dan kotoran dari kulit Anda selama musim hujan.

2. Facial aromaterapi
Kulit kering mengakibatkan iritasi dan gatal-gatal. Facial aromaterapi ini bagus untuk semua jenis kulit. Minyak esensial aromatik mampu menghilangkan racun dan membuat wajah kembali segar. 

3. Facial hydrating
Facial hydrating dapat melemaskan kulit Anda. Garis-garis halus akan hilang, dan kulit Anda akan lebih kencang karena terhidrasi dengan baik.

4. Facial oksigen
Untuk perawatan jenis ini mampu mengurangi kotoran atau penuaan pada wajah. Facial oksigen juga membuat kulit nampak lebih halus dan bersinal. Perawatan ini juga menawarkan asupan vitamin dan mineral untuk menjaga kulit wajah tetap sehat. 

5. Facial cokelat
Cokelat sudah terkenal dengan segudang manfaatnya. Selain itu, cokelat juga terbukti baik untuk kesehatan wajah Anda. Facial cokelat sangat cocok digunakan selama musim hujan. (Sumarni/ Boldsky)


(LOV)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA