Idris Janji tak Jalan Sendiri-sendiri

Yogi Bayu Aji    •    Rabu, 09 Dec 2015 18:45 WIB
pilkada serentak
Idris Janji tak Jalan Sendiri-sendiri
Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris di Tempat Pemungutan Suara. MTVN/Yogi Bayu Aji.

Metrotvnews.com, Depok: Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris-Pradi Supriatna tak mau jemawa. Ia tidak mau buru-buru menanggapi kemenangan dalam pilkada versi hitung cepat. Idris hanya berjanji akan bekerja sama Pradi apabila dipercaya memimpin Kota Depok.

Saat bertugas kelak, kata Idris, ia akan membagi tugas dengan Pradi. "Kalau satu ada di Tapos, satu di Bojong Sari. Itu pembagian tugas," kata Idris di posko pemenangan, Warung Makan Betawi Ngoempoel, Jalan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2015).

Menurut dia, tugas pokok dan fungsi wakil Wali Kota sebagai pembantu Wali Kota. Dia meyakinkan tak akan ada keretakan antara dia dan wakil bila sudah memimpin kelak. "Kita akan selalu kompak, " jelas dia.

Pasangan nomor urut dua itu kini menunggu hasil pengumuman resmi pasangan wali kota terpilih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok. Ketika nanti dilantik, keduanya akan membuat rencana pembangunan jangka menengah daerah.

Pradi pun siap menjadi tandem baru bagi Idris yang sudah memimpin Depok selama lima tahun sebagai Wakil Wali Kota. Dia berjanji akan menjadi pelengkap bagi Idris.

"Yang pasti, akan kita bangun Depok. Beliau berpengalaman, kekurangan-kelebihan birokrasi beliau sudah hafal," jelas Pradi.

 


(DRI)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA