Impian Citra Scholastika Tercapai pada Malam Natal

Anindya Legia Putri    •    Rabu, 09 Dec 2015 19:09 WIB
citra scholastika
Impian Citra Scholastika Tercapai pada Malam Natal
Citra Scholastika (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak lama, Citra Scholastika memiliki impian menjadi penyanyi keagamaan di Gereja Katedral. Mimpi itu tercapai pada Natal tahun ini.

"Malam Natal aku akan tampil di Katedral. Mau undang teman-teman media juga. Karena ini adalah mimpi aku untuk bisa bernyanyi di Katedral. Aku enggak menyangka, terlebih aku bakal dapat spot dan mazmur di malam Natal tanggal 24," ujar Citra, Rabu (9/12/2015).

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu menjelaskan, di Gereja Katedral terdapat mazmur (nyanyian keagamaan atau syair puji-pujian kepada Tuhan).

Menanti hari itu tiba, Citra deg-degan. Sebab, ini adalah pertama kali Citra tampil di depan keluarga dan ribuan orang lainnya di Gereja Katedral.

"Nantinya, aku bukan jadi Citra Scholastika, tapi jadi pemazmur. Mendebarkan, excited banget karena malam Natal, dan sama keluarga juga," paparnya.

Bagi penyanyi berusia 22 tahun ini, kesempatan itu merupakan suatu kehormatan dan prestasi tersendiri baginya.

"Karena menjadi pemazmur adalah impianku sejak kecil. Ini semakin memacu aku belajar musik sehingga menjadi seorang penyanyi seperti sekarang," katanya.


(ROS)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

4 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA