GIIAS Surabaya

Ragam Aktifitas Siap Hibur Pengunjung di GIIAS Surabaya

Ahmad Garuda    •    Rabu, 09 Dec 2015 19:16 WIB
giias surabaya
Ragam Aktifitas Siap Hibur Pengunjung di GIIAS Surabaya
GIIAS Surabaya 2015 siap suguhkan beragam aktivitas. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Surabaya: Penyelenggaraan rangkaian pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Surabaya 2015, bakal berlangsung pekan ini, 9-13 Desember. Event tersebut akan berlangsung di Grand City Exhibition & Convention Hall, Surabaya.

Selain ragam produk terbaru dari industri otomotif nasional, juga terdapat ragam item acara untuk meramaikan suasana. Acara tersebut di antaranya adalah 4x4 Challenge yang akan mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter. 

Tingkat kemiringan trek yang akan dilalui hingga 45 derajat dengan kendaraan khusus 4x4. Tentunya ditemani oleh professional driver yang telah disiapkan panitia. Program acara yang tak kalah menantangnya adalah, Nissan Blind Parking Challenge, di mana para pengunjung ditantang untuk memarkirkan mobil tanpa harus melihat ke jendela.

"Kami sengaja menghadirkan ragam acara menarik, selain sebagai pembuktian produk-produk mobil berpenggerak 4x4, juga sebagai pertunjukan untuk mengajak pengunjung merasakan serunya menguji kemampuan terbaik mobil ini," ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event, di Surabaya hari ini, Rabu 9 Desember.

Sebagai bentuk kepedulian, panitia juga menyelenggarakan GIIAS EduCare (tools for school), Student’s Day, serta program donor darah. Diharapkan program ini dapat menarik partisipasi dari seluruh masyarakat. Tentunya untuk ikut berkontribusi menolong sesama. 

Dengan 15 merek mobil ternama dari APM dan juga industri pendukung serta berbagai program unggulannya, pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda. Khususnya bagi para pecinta dunia otomotif, dan seluruh masyarakat Surabaya pada khususnya.


(UDA)