Liga Champion 2015--2016

Wenger: Ini Bisa Jadi Tahun Keberuntungan Arsenal

Krisna Octavianus    •    Kamis, 10 Dec 2015 08:27 WIB
liga championsarsenal
Wenger: Ini Bisa Jadi Tahun Keberuntungan Arsenal
Arsene Wenger (Foto: AP/Thanassis Stavrakis)

Metrotvnews.com, Athena: Arsenal berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Olympiakos dengan skor 3-0, Kamis 9 Desember dini hari WIB. Kemenangan itu membuat manajer The Gunners Arsene Wenger merasa bahwa ini bisa tahun keberuntungan Arsenal di Liga Champions.

Arsenal sebenarnya dalam posisi terjepit sebelum laga kontra Olympiakos digelar. Mereka harus menang dengan selisih dua gol agar bisa lolos ke babak 16 besar. Namun, The Gunners ternyata secara impresif mampu tampil apik untuk meraih target tersebut. Hattrick Giroud antar Meriam London ke perdelapan final.

"Dalam tiga minggu terakhir kami kehilangan Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Alexis Sanchez. Dengan semua pemain lain yang cedera seakan tidak banyak orang memberi kami kesempatan, tapi kami adalah tim yang nyata dan Anda bisa melihatnya hari ini," ujar Wenger.

"Untuk menang tanpa kebobolan tidak mudah. ​​Ini adalah malam khusus bagi kami. Kami membutuhkan sesuatu yang istimewa dan kami ternyata dapat memberikan bukti bahwa Anda dapat membuat memori positif untuk sisa musim ini," lanjutnya.

"Mungkin ini adalah tahun keberuntungan bagi kami di Liga Champions, Anda tidak pernah tahu," pungkasnya.

Arsenal lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup F di bawah Bayern Muechen. The Gunners mengumpulkan 9 poin dari enam kali bertanding. (Sportsmole)


(KRS)

KPK yang Berani Jujur Hebat

KPK yang Berani Jujur Hebat

2 hours Ago

KERJA ekstra keras yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menjerat Setya Novanto dal…

BERITA LAINNYA