Pertamina Ubah Tampilan SPBU

Annisa ayu artanti    •    Kamis, 10 Dec 2015 10:59 WIB
pertamina
Pertamina Ubah Tampilan SPBU
Ilustrasi SPBU. (FOTO: MI/RAMDANI)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Pertamina (Persero) akan mengubah penampilan beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak Umum (SPBU) dengan wajah baru. Pertamina akan memberi nuansa hijau kepada SPBU Pertamina wajah baru ini.

Vice President Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan warna hijau pada SPBU Pertamina ini menunjukan pelayanan penuh (full service) dan semua produk Pertamina akan dijual di SPBU tersebut.

"Warna hijau tunjukkan full service di mana ada semua produk BB, pelumas, dan elpiji Pertamina," ungkap Wianda kepada Metrotvnews.com, Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Perubahan wajah baru SPBU Pertamina ini akan dilakukan secara bertahap. Perusahaan migas tersebut akan menggunakan dominan waran hijau, biru, dan merah. Rencananya, lanjut Wianda, SPBU wajah baru ini akan diresmikan pada 11 Desember 2015 di SPBU Lenteng Agung.

"Diluncurkan mulai 11 Desember lah. Kemudian, secara bertahap. Jadi bukan warna merah lagi," kata Direktur Pemasaran dan Niaga, Ahmad Bambang.

Tak hanya itu, Pertamina juga akan mengubah selogan dari 'Pasti Pas' menjadi 'Pasti Prima'. Menurut Bambang, dengan selogan baru ini, Pertamina tidak hanya menyajikan bensin, tapi semua produk Pertamina.


(AHL)