HERE 360 Bukan Lagi Bagian dari Nokia

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 10 Dec 2015 19:56 WIB
HERE 360 Bukan Lagi Bagian dari Nokia
Here mengumumkan perpisahannya dengan Nokia.

Metrotvnews.com: HERE 360 mengumumkan perpisahannya dengan Nokia. Selain itu, mereka juga mengumumkan rencana terkait dengan teknologi lokasi dan pemetaan globalnya di masa mendatang. HERE 360 dilaporkan akan hadir pada perangkat dari berbagai pemegang sahamnya, di antaranya Audi AG, BMW Group dan Daimler AG.

Keputusan ini diambil  HERE 360 sebagai upaya memperkuat posisinya di pasar otomotif. Melalui kerja sama strategis dan akuisisi, serta pertumbuhan organik, HERE juga bertujuan untuk memperluas jangkauan konsumen dan bisnis perusahaan.

HERE 360 menyebutkan, perluasan jangkauan memungkinkan rekan dan konsumen untuk menciptakan layanan sesuai kebutuhan dan model bisnis mereka. HERE 360 juga mengatakan bahwa, mereka tidak menutup peluang bagi investor lain untuk bergabung dan menciptakan struktur pemegang saham yang lebih luas.

Saat ini, HERE 360 membekali peta dengan berbagai data dari 80.000 sumber, termasuk data statistik via mobil pemetaan 3D dan sejumlah besar data dinamis.  HERE 360 mengungkapkan rencananya mengeksplorasi kemungkinan menggabungkan data dari Audi, BMW dan Daimler di masa mendatang.

Eksplorasi penggabungan data dari ketiga pemegang saham, dinilai  HERE 360, memungkinkannya mempercepat pengembangan peta generasi selanjutnya untuk kemudi otomatis. Selain itu, juga memungkinkan  HERE 360 memperbaiki kualitas peta, produk, dan layanan untuk konsumen di industri lainnya.
(ABE)