Peretas NASA: AS Miliki Kapal Perang Luar Angkasa

   •    Kamis, 10 Dec 2015 17:58 WIB
unik
Peretas NASA: AS Miliki Kapal Perang Luar Angkasa
Peretas NASA Gary Mckinnon (Foto: Metro)

Metrotvnews.com, London: Seorang peretas mengklaim memiliki bukti bahwa Amerika Serikat (AS) mempunyai kapal perang ruang angkasa.

Peretas Gary McKinnon selama itu menghadapi pertempuran hukum selama sepuluh tahun setelah diduga membobol komputer NASA.

McKinnon percaya bahwa dia menemukan bukti dari program ruang angkasa rahasia Amerika yang dijalankan oleh Angkatan Laut. Program itu menunjukkan adanya pengembangan senjata seperti seperti kapal perang di ruang angkasa.

Ia mengungkapkan semua dalam wawancara video panjang di saluran UFO RichPlanet TV mengatakan, "Aku terus berjalan selama berbulan-bulan dan bulan lainnya. Aku terus berpikir, "Mereka akan menutup pintu ini," ujar McKinnon, seperti dikutip Metro.co.uk, Kamis (10/12/2015).

Dia mengatakan, "Saya menggunakan program yang disebut Landsearch, yang bisa mencari semua file dan folder."

"Tapi saya memindai dan mencari dokumen dan menemukan sebuah spreadsheet Excel yang mengatakan, 'petugas Non- terestrial'," sebutnya.

"Ada peringkat dan sekumpulan nama. Ada bagian untuk 'bahan transfer' antara kapal-kapal. Aku mengambil nya, mereka harus memiliki kapal yang berbasis di ruang angkasa dan nama nama tersebut dimulai dengan USS," tutup McKinnon. (Nabila Gita)


(FJR)

Ade Komarudin Diperiksa untuk Novanto

Ade Komarudin Diperiksa untuk Novanto

18 minutes Ago

Tiga saksi tersebut ialah politikus Partai Golkar Ade Komaruddin, pengusaha Made Oka Masagung, …

BERITA LAINNYA