City Siap Gelontorkan Rp611 Miliar untuk Boyong Striker Inter Milan

Achmad Firdaus    •    Kamis, 10 Dec 2015 22:34 WIB
liga italialiga inggrisbursa transfer pemain
City Siap Gelontorkan Rp611 Miliar untuk Boyong Striker Inter Milan
Mauro Icardi saat merayakan gol (Foto: AFP PHOTO / OLIVIER MORIN)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City dikabarkan bakal melakukan belanja besar untuk memperkuat lini depannya pada musim depan. Salah satu pemain yang masuk daftar teratas ialah, penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, kubu The Citizens siap bertarung dengan dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal yang juga dikabarkan tertarik meminang kapten tim Nerazzurri itu.

Untuk bisa mengalahkan dua pesaingnya itu, manajemen City dilaporkan siap menggelontorkan dana fantastis, yakni 40 juta euro atau setara Rp611 miliar pada bursa transfer musim panas akhir musim ini. Icardi diyakini akan jadi tandem yang ideal untuk Sergio Kun Aguero yang sama-sama berasal dari Argentina. 

Sejauh ini, pihak Inter belum memberikan komentar apa-apa terkait ketertarikan City. Akan tetapi, menurut isu yang berembus, Inter bisa saja melepas Icardi demi menyeimbangkan neraca keuangan klub sekaligus menambah kas untuk belanja pemain.

Kebetulan, saat ini peran Icardi di bawah komando Roberto Mancini juga tidak terlalu sentral seperti musim lalu. Performanya musim ini juga mengalami penurunan.

Dari 12 laga yang dimainkannya musim ini, striker 22 tahun tersebut baru mengoleksi empat gol. Bandingkan dengan performanya musim lalu yang sukses mengemas 27 gol dari 48 laga dan membuatnya jadi top skor Serie-A. (Football-Italia)


(ACF)

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

39 minutes Ago

Golkar akan menerapkakan aturan partai terhadap kader yang dianggap melanggar aturan dan indisi…

BERITA LAINNYA