Perusahaan Asuransi Inggris Ini Tawarkan Perlindungan untuk Cyberbullying

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 11 Dec 2015 08:00 WIB
internet
Perusahaan Asuransi Inggris Ini Tawarkan Perlindungan untuk Cyberbullying
Ilustrasi cyberbullying. (Engadget)

Metrotvnews.com: Sebuah perusahaan asuransi yang cukup terkenal di Inggirs untuk pertama kalinya memberikan asuransi untuk para korban cyberbullying. Perusahaan tersebut adalah Chubb Insurance.

Mulai menawarkan asuransi jenis baru ini, mereka menyebutnya sebagai 'asuransi terhadap bully', pada bulan lalu untuk orang-orang yang baru akan memiliki asuransi.

Seperti yang disebutkan oleh Engadget, Chubb Insurance akan menawarkannya kepada pelanggan lama mereka, agar bisa mengikuti asuransi ini mulai tahun depan. Saat ini, beberapa perusahaan asuransi memang sudah menyediakan polis yang akan membayar dana yang diperlukan saat seseorang pergi ke pengadilan karena kasus cyberbullying.

Namun, polis yang ditawarkan oleh Chubb sedikit berbeda, karena ia fokus pada kesehatan sang korban. Orang-orang yang memiliki polis anti cyberbullying ini dapat melakukan klaim hingga GBP50,000, sebagai pengganti biaya konseling, pindah rumah atau cuti kerja.

Dalam beberapa kasus serius, Chubb bahkan menawarkan pilihan untuk menggunakan sebuah tim demi memulihkan reputasi online klien yang rusak. Selain itu, Chubb juga memiliki tim forensik yang dapat menelusuri bully anonim dan membawa mereka ke pengadilan.


(MMI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA