Arkarna dan Andini Duet Soundtrack Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Agustinus Shindu Alpito    •    Jumat, 11 Dec 2015 07:47 WIB
arkarna
Arkarna dan Andini Duet Soundtrack Film Bulan Terbelah di Langit Amerika
Arkarna dan Andini (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Arkarna semakin mantap mengadu nasib di Indonesia. Grup musik asal Inggris itu rutin mendapat panggung di negeri ini. Mereka sempat membawakan ulang lagu ciptaan Gombloh, Kebyar Kebyar.

Kini, Arkana kembali membuktikan mereka masih cukup mendapat perhatian di Indonesia. Bersama solois perempuan bernama Andini, grup musik yang terdiri dari Ollie Jacobs dan Matt Hart itu merilis lagu berjudul Jangan Salahkan Cinta.

Andini merupakan penyanyi pendatang baru berusia 18 tahun yang berada di bawah naungan Warner Music Indonesia.

Jangan Salahkan Cinta merupakan soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang disutradarai Rizal Mantovani. Film itu diangkat dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra.

"Ini lagu cinta tentang kehilangan. Dalam duet tidak ada kesulitan karena musik sebagai bahasa trans. Ini gampang bagi saya karena saya menyanyikan bagian Bahasa Inggris," kata Ollie, dalam jumpa pers di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Film ini menceritakan dua karakter bernama Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) saat berada di New York, Amerika Serikat, pasca-insiden WTC 9/11.  Tokoh yang sama juga berperan dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Bulan Terbelah di Langit Amerika sebelumnya mencuri perhatian dengan poster dan jargon yang kontroversial. Dalam poster yang akhirnya tidak diedarkan sebagai poster resmi film, tampak Hanum mengenakan bendera Amerika Serikat sebagai hijab.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA