Abdul Rahman Masih Trauma

Arga sumantri    •    Jumat, 11 Dec 2015 17:50 WIB
lift jatuh
Abdul Rahman Masih Trauma
RS Siloam tempat Abdul dirawat----MTVN/Arga

Metrotvnews.com, Jakarta: Abdul Rahman, 20, korban selamat jatuhnya lift di kantor Nestle, Gedung Perkantoran Arcadia, masih trauma. Abdul belum bisa bicara banyak terkait insiden yang menyebabkan dua rekannya tewas.

Ana, 26, rekan kerja korban menceritakan Abdul Rahman masih terbaring lemas di rumah sakit. Namun, Abdul Rahman kini sudah sadarkan diri dan sedikit bisa komunikasi dengan rekan-rekannya yang menjenguk.

"Tetapi, dia masih shock berat. Bicaranya belum banyak," kata Ana usai menjenguk Abdul di RS Siloam, Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatn, Jumat (11/12/2015).

Menurut cerita yang didapat Ana, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Abdul Rahman bersama dua karyawan lain menggunakan lift dari lantai tiga menuju lantai tujuh. Belum sampai lantai tujuh, lift jatuh.

"Abdul Rahman terjatuh dalam posisi duduk," imbuh Ana.

Lift yang digunakan Abdul berukuran 3 x 3 meter itu merupakan lift kaca. Sehingga, saat lift jatuh, kaca lift berserakan.

Abdul, kata Ana, mencoba menyelamatkan diri. Namun, kondisi membuatnya tak mampu beranjak dari lokasi jatuhnya lift. Tak lama kemudian, karyawan mengevakuasi Abdul dan dua rekannya.

Dua rekan Abdul yaitu Diah Setyoningrum, 26, dan Kiagus Roy Meristiwa, 33 tewas. Jenazah Diah dikebumikan di TPU Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sedangkan Roy dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sementara Abdul, masih mendapat penanganan intensif di RS Siloam Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lift di Gedung Arcadia Tower B, jatuh dari lantai tujuh hingga tiga. Insiden tersebut terjadi Kamis 10 Desember sekitar pukul 10.00 WIB. Dua orang meninggal dan satu kritis dalam insiden itu.

 


(TII)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA