Musisi Lintas Generasi Siap Meriahkan Konser Indonesia Menyanyi Bimbo

Nia Deviyana    •    Jumat, 11 Dec 2015 19:02 WIB
musik
Musisi Lintas Generasi Siap Meriahkan Konser Indonesia Menyanyi Bimbo
Jumpa pers Indonesia Menyanyi Bimbo. (Foto:MTVN/Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Musisi lintas generasi akan berkolaborasi menyanyikan lagu Bimbo, dalam panggung konser bertajuk "Indonesia Menyanyi Bimbo". Mereka di antaranya, musisi senior Vina Panduwinata, Sandhy Sandoro, pemain harpa Maya Hasan, Candil, serta Bimbo sendiri. 

Mereka akan berada satu panggung bersama musisi pendatang baru seperti Farman Purnama, Ghaitsa Kenang, Dita 'The Voice' dan Andrea Miranda.

"Bimbo termasuk dalam legenda musik Indonesia. Sangat layak mengangkat Bimbo dalam sebuah konser. Tak dipungkiri, grup ini memang sempat tenggelam, tapi lagu-lagu mereka abadi," ujar Sapti M. Wahyudi, Ketua Lima Dimensi Production, promotor konser dalam jumpa pers yang berlangsung di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Bimbo yang terdiri dari Acil, Sam, Jaka dan Iin sendiri akan membawakan beberapa lagu hits-nya, seperti Balada Seorang Biduan, Romantika Hidup, Pacarku Manis, Sendiri, dan Antara Kabul dan Beirut.

"Konser ini jadi kehormatan sekaligus milestone bagi karier bermusik kami yang genap 50 tahun pada 2016," ujar Acil.

Dengan iringan Purwacaraka Light Orchestra, konser Indonesia Menyanyi Bimbo akan digelar Kamis, 17 Desember 2015 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. 

Untuk informasi lengkap mengenai tiket dapat mengunjungi www.indonesiamenyanyibimbo.com.


(LOV)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA