Piala Jenderal Sudirman 2015

Deklarasi "Berani Kalah Berani Menang" Jelang Babak 8 Besar PJS

Krisna Octavianus    •    Jumat, 11 Dec 2015 19:05 WIB
piala jenderal sudirman
Deklarasi
Suasana pembacaan deklarasi Berani Kalah Berani Menang. (Foto: MTVN/Krisna)

Metrotvnews.com, Solo: Babak delapan besar Indonesian Championship Torabika Jenderal Sudirman Cup 2015 akan dimulai besok, Sabtu 12 Desember di Stadion Manahan, Solo. Jelang bergulirnya pertandingan dilakukan deklarasi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam pertandingan.

Selain Solo, ada satu tempat lagi yang menjadi venue pertandingan, yakni Sleman. Di dua daerah ini diharapkan semua pertandingan berjalan lancar dan tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

"Sejak awal digulirkan turnamen ini agar seluruh pihak dapat menikmati kembali sepak bola, terutama persepakbolaan yang bersih, maju, dan beprestasi. Dalam hal ini seluruh pelaksanaan (babak delapan besar) kita jaga," ujar Letjen Agus Sutomo, selaku Ketua OC PJS 2015 di Solo.

Selain mengetatkan keamanan, pihak panitia berharap seluruh elemen sepak bola bisa menjaga suasana kondusif yang selama ini sudah tercipta. Maka dari itu, pihak panitia, baik panitia lokal dan pusat serta penyelenggara, Mahaka Sports and Entertainment melakukan deklarasi.

Deklarasi yang memiliki slogan "Berani Kalah Berani Menang" ini melibatkan panitia, pihak klub, serta suporter. Nantinya, diharapkan melalui deklarasi ini akan tercipta pertandingan babak delapan besar PJS yang aman dan lancar.

Berikut tiga poin deklarasi "Berani Kalah Berani Menang" jelang babak 8 besar PJS:

1. Mewujudkan sepak bola Indonesia yang bersih, maju, dan berprestasi
2. Menciptakan suasana damai dan bersatu
3. Berani kalah Berani Menang


(KAU)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA