Sehari, Siswa 2 SMK Ini Tawuran 3 Kali

Ahmad Rofahan    •    Jumat, 11 Dec 2015 19:42 WIB
tawuran pelajar
Sehari, Siswa 2 SMK Ini Tawuran 3 Kali
Polisi memberi sanksi ke sejumlah pelajar yang tertangkap tawuran. Foto: Metrotvnews.com/Rofahan

Metrotvnews.com, Cirebon: Ratusan pelajar dari dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Cirebon terlibat tawuran di Jalan Brigjen Dharsoni Bypass, Cirebon, Jawa Barat, Jumat, 11 Desember.

Petugas kepolisian yang sejak awal sudah mencium akan terjadinya tawuran langsung mengejar mereka. Salah satu petugas kepolisian mengungkapkan dalam satu hari ini sudah terjadi tiga kali tawuran yang dilakukan sekolah yang sama. "Kejadiannya pada Pukul 10.00 WIB, pukul 13.00 WIB, dan pukul 14.00 WIB," ujarnya.

Imam, salah satu warga mengatakan tawuran dimulai saat sejumlah siswa dari SMKN 1 Cirebon yang sedang berjajar di sekitar Jalan Raya Bypass Cirebon. Di saat bersamaan, sejumlah pelajar dari SMKN 1 Mundu melintas. "Mereka langsung saling melempar," kata Imam.

Sekitar 36 pelajar berhasil diamankan. Sebelum dibawa ke Mapolsek Utbar, para pelajar diberikan sanksi push up dan sit up. "Yang berhasil diamankan 36 pelajar. Mereka kami data terlebih dahulu dan membuat surat perjanjian," ujar Kapolsek Utbar Cirebon, Kompol Nana Suryana.


(UWA)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

2 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA