Kemenpora Belum Bisa Pastikan Kapan Tim Kecil akan Mulai Bekerja

Krisna Octavianus    •    Jumat, 11 Dec 2015 22:39 WIB
liga indonesiakemenpora ads
Kemenpora Belum Bisa Pastikan Kapan Tim Kecil akan Mulai Bekerja
Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S. Dewa Broto. (MI/ANGGA YUNIAR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Ad Hoc bentukan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) sudah memulai rapat hari ini, Jumat 11 Desember. Akan tetapi, Tim Kecil bentukan pemerintah, dalam hal ini Kemenpora belum menunjukkan tajinya.

Seperti diketahui, Kemenpora membentuk tim kecil untuk mereformasi sepak bola nasional semenjak kedatangan perwakilan FIFA bulan lalu. Namun, sampai saat ini tim yang dikomandoi oleh Gatot S. Dewabroto itu belum bekerja sama sekali.

Di sisi lain, tim Ad-Hoc bentukan FIFA sudah memulai pekerjaan mereka hari ini. Tentu ini menjadi "pukulan telak" bagi Tim Kecil yang sejauh ini belum memulai tugas mereka.

Disinggung soal kapan Tim Kecil akan memulai tugas mereka, Gatot belum bisa menjawab. Ia mengaku sejauh ini, Tim Kecil hanya berkomunikasi secara intens dan belum bisa memastikan kapan akan digelar rapat perdana.

"Mungkin minggu depan sudah berjalan, tetapi rapat perdana kami belum tahu kapan. Kami hanya akan berkomunikasi intensif. Kami belum ada rencana bertemu karena semuanya punya kesibukan masing-masing, apalagi ini menjelang akhir tahun. Mungkin saja minggu depan," ujar Gatot saat dihubungi lewat telepon, Jumat (11/12/2015).

"Nanti kami akan strukturkan langkah kerja Tim Kecil, kalau pak Menteri (Imam Nahrawi) setuju akan kami strukturkan. Akan tetapi, kita lihatlah saja nanti," sambungnya.

Nama-nama Tim Kecil sudah beredar sejak pekan lalu. Nantinya, tim itu akan diisi oleh lima orang. Sejauh ini, baru ada empat orang yang ditunjuk, yakni Gatot S Dewa Broto, Dede Sulaiman, Joko Susilo, dan Rita Subowo.

 


(KAU)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

39 minutes Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA